Sabtu, 28 Desember 2013

PERSYARATAN UMROH DAN HAJI PLUS

PAKET UMROH & HAJI PLUS


Persyaratan dokumen calon Jama'ah Umrah dan Haji




Klik : Jadwal Umroh dan Haji Plus Tahun 2014

Skema Pendaftaran Haji Plus








Persyaratan Paket UMROH :
1.     Paspor dengan 3 kata seperti : Siti Zahra Nurdin
2.     Kartu Keluarga Asli (bagi suami istri dan keluarga)
3.     Surat Nikah Asli (bagi suami istri)
4.     Akta Kelahiran (bagi yg membawa putra-putri)
5.     Foto berwarna dengan latar belakang putih dan posisi kepala/muka 80% ( * Ukuran 4×6 = 6 lembar * Ukuran 3×4 = 2 lembar )
6.     Dokumen diserahkan 30 hari sebelum keberangkatan
7.     DP 3.500.000,- , pelunasan sisanya dibayar 1 bulan sebelum keberangkatan
8.     Bila yg berangkat usianya kurang dari 40 tahun tanpa didampingi suami/mahrom akan dikenakan biaya mahrom yaitu Rp.350.000,- . Usia 40-44 tahun tanpa didampingi suami/mahrom akan dikenakan biaya mahrom yaitu Rp. 150.000,- . Diatas usia 45 tidak perlu mahrom hanya KTP Asli
9.     Harga dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
10.  Program dapat berubah sejalan dengan situasi dan kondisi setempat serta tidak mengurangi nilai ibadah
11.  Jamaah yg berusia diatas 70 tahun wajib didampingi oleh keluarga
12.  Kartu Kuning Vaksin Maningitis
13.  Foto copy NPWP
Pembatalan Paket UMROH :
Bila terjadi sesuatu hal yg tidak terduga bagi calon jamaah Umroh dan terpaksa membatalkan diri maka akan dikenakan biaya pembatalan :
1.     Pembatalan 1 minggu setelah pendaftaran (insert name untuk keberangkatan) dikenakan biaya 5% dari harga paket
2.     Pembatalan 3 minggu (setelah proses visa) dikenakan 10% dari harga paket
3.     Pembatalan 2 minggu (setelah pembelian tiket) dikenakan 35% dari harga paket
4.     Pembatalan 1 minggu menjelang keberangkatan dikenakan 50% dari harga paket
Persyaratan HAJI PLUS :
1.     Surat Keterangan dari Puskesmas Kecamatan setempat
2.     Foto berwarna dengan latar belakang putih dan posisi kepala/muka 80%; berjilbab untuk wanita ( * Ukuran 4×6 = 10 lembar * Ukuran 3×4 = 40 lembar )
3.     Setoran Awal Rp. 5Jt + US$ 3000, kemudian pelunasan sisanya sesuai harga yg berlaku, harus disetorkan selambat-lambatnya 6 bulan sebelum keberangkatan
4.     Usia minimal 17 Tahun
5.     Mengikuti Peraturan Departemen Agama Republik Indonesia
6.     Mengisi formulir Pendaftaran
PEMBATALAN HAJI PLUS
Pembatalan atau pengunduran dikenakan biaya sebagai berikut :
1.     3 bulan sebelum berangkat dikenakan 15% dari harga paket
2.     2 bulan sebelum berangkat dikenakan 25% dari harga paket
3.     1 bulan sebelum berangkat dikenakan 35% dari harga paket
4.     Kurang dari 1 bulan dikenakan 50% dari harga paket.
Proses pembayaran dilakukan setelah selesai haji.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar